Strategi Group USAA
Grup
/kelompok USAA dari san antonio texas, adalah perusahaan jasa keuangan besar
terdiri dari adalah perusahaan keuangan-jasa besar terdiri dari kesatuan
layanan mobil berserikat dan beberapa anak perusahaan, termasuk sebuah grup
reksa dana, perusahaan asuransi jiwa, sebuah perusahaan investasi, dan
perusahaan korban-asuransi. beberapa tahun yang lalu presiden, robert f. mc
Dermott, menyampaikan pesan berikut kepada anggota asosiasi: salah satu
pertanyaan sentral berpose untuk perusahaan bisnis pada 1980-an, apa bisnis
kita benar-benar dalam? semakin banyak kita melihat bahwa pertanyaan dibahas
dalam ruang rapat. hal ini terutama berlaku di pasar finansial terdiri dari
layanan. pengecer seperti Sears Roebuck dan j.c. Penney telah memasuki dengan
mengakuisisi atau mendirikan perusahaan pialang saham, tabungan dan pinjaman
asosiasi, perusahaan asuransi, dan sebagainya. pialang saham, isurance perusahaan,
bank dan perusahaan manufaktur bahkan sudah masuk, atau mencoba untuk masuk,
sektor bidang jasa keuangan yang sebelumnya tidak mereka ketahui. apakah
signifikansi hal ini revolusi keuangan memiliki untuk asosiasi anggota yang
dimiliki seperti grup/kelompok USAA? mungkin sudah waktunya bagi kita untuk
bertanya kepada diri sendiri, apa bisnis kita benar-benar dalam? kenyataannya
adalah bahwa dewan direksi dan eksekutif dari asosiasi telah melakukan hal itu
pada berbagai kesempatan selama lebih dari enam puluh tahun keberadaan kita.
mereka melakukannya sebelum kami Up stage memasuki properti - bidang asuransi
pada 1930-an, sebelum kita menawarkan kehidupan pertama kami - produk asuransi
pada tahun 1960, dan sebelum kami mendirikan dana pertama kami bersama pada
awal tahun 1970. USSA bersama lalu berhenti menjadi hanya sebuah perusahaan
asuransi mobil. telah berkembang, sebagai tanggapan terhadap kebutuhan anggota,
menjadi penyedia dari berbagai dewan asuransi dan produk keuangan. tes terbaik
dari seberapa baik kita bernasib dalam upaya ini terletak pada respon anggota
kami. untuk menentukan ini, mari kita lihat scorecard. pada tahun 1960, tidak
ada anggota USAA memiliki kebijakan pemilik rumah dengan asosiasi. hari ini,
USAA menjamin lebih dari 700.000 rumah yang dimiliki oleh anggota keluar.
sebenarnya lebih aktif - perwira militer bertugas memastikan rumah mereka
dengan USAA dibandingkan dengan semua perusahaan lainnya digabungkan. sama pada
tahun 1960 tidak ada anggota yang tidak punya asuransi jiwa atau investasi
reksadana dengan kami. hari ini, lebih dari satu seperempat juta anggota telah
memilih kami untuk produk ini selama ribuan penyedia lainnya di pasar, dan
jumlah yang mendaki . saya mengambil banyak kebanggaan, dan begitu juga semua
karyawan yang kami, ada di catatan data penerimaan anggota. misi kami dalam
perubahan zaman adalah apa yang selalu - untuk memberikan kelompok eksklusif
kami anggota dengan biaya terendah dan kualitas pelayanan tertinggi tersedia di
mana saja. yang merupakan komitmen kami. itulah bisnis kita benar-benar masuk.
SOURCE : AIDE MAGAZINE (SUMMER , 1984)
Soal dan Jawaban :
1. identitas pernyataan strategi yang dibuat oleh Mc.dermott ?
Soal dan Jawaban :
1. identitas pernyataan strategi yang dibuat oleh Mc.dermott ?
apa
bisnis kita benar-benar dalam? indentitas pernyataan untuk memberikan kelompok
eksklusif kami anggota dengan biaya terendah dan kualitas pelayanan tertinggi
tersedia di mana saja. yang merupakan komitmen kami. itulah bisnis kita benar-benar
masuk
2.
berdasarkan informasi yang disajikan dalam pernyataan itu, bukti apa yang dapat
Anda hadirkan bahwa kelompok USSA adalah baik - organisasi yang
direncanakan ?
pada
tahun 1960, tidak ada anggota USAA memiliki kebijakan pemilik rumah dengan
asosiasi. hari ini, USAA menjamin lebih dari 700.000 rumah yang dimiliki oleh
anggota keluar. sebenarnya lebih aktif - perwira militer bertugas memastikan
rumah mereka dengan USAA dibandingkan dengan semua perusahaan lainnya
digabungkan. sama pada tahun 1960 tidak ada anggota yang tidak punya asuransi
jiwa atau investasi reksadana dengan kami. hari ini, lebih dari satu seperempat
juta anggota telah memilih kami untuk produk ini selama ribuan penyedia lainnya
di pasar, dan jumlah yang mendaki . saya mengambil banyak kebanggaan, dan
begitu juga semua karyawan yang kami,dan sebagai tanggapan terhadap kebutuhan
anggota, menjadi penyedia dari berbagai dewan asuransi dan produk keuangan. tes
terbaik dari seberapa baik kita bernasib dalam upaya ini terletak pada respon
anggota kami
3. apa kebijakan pernyataan melakukan make Mc.dermott 's yang akan memandu perilaku karyawan yang perusahaan ?
3. apa kebijakan pernyataan melakukan make Mc.dermott 's yang akan memandu perilaku karyawan yang perusahaan ?
kelompok
eksklusif kami anggota dengan biaya terendah dan kualitas pelayanan tertinggi
tersedia di mana saja.dan sebagai tanggapan terhadap kebutuhan anggota, menjadi
penyedia dari berbagai dewan asuransi dan produk keuangan. tes terbaik dari
seberapa baik kita bernasib dalam upaya ini terletak pada respon anggota kami
4. menentukan dua tujuan tersirat dalam laporan Mc.dermott adalah tentang perusahaannya !
4. menentukan dua tujuan tersirat dalam laporan Mc.dermott adalah tentang perusahaannya !
bahwa
perusahaanya benar-benar dalam ini dapat di lihat dari kebjikannya yaitu
kelompok eksklusif kami anggota dengan biaya terendah dan kualitas pelayanan
tertinggi tersedia di mana saja. itulah bisnis kita benar-benar masuk
magnus
BalasHapus